Minggu, 12 April 2015

Pengobatan Tradisional Kelenjar Getah Bening Di Ketiak


Pengobatan alternatif kelenjar getah bening di ketiak atau benjolan di ketiak dengan cara metode mengkonsumsi obat tradisional kelenjar getah bening di ketiak ace maxs yang terbuat dari perpaduan dua unsur buah alami yang memiliki khasiat dan kandungan yang sangat luar biasa dalam mengobati penyakit jenis kanker kelenjar getah bening.Buah tersebut adalah ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak.


Kini Telah Hadir Obat Tradisional Kelenjar Getah Bening Di Ketiak Ace Maxs Yang Terbuat Dari Bahan-Bahan Alami



Salah satu solusi terbaik dan teraman saat ini untuk mengobati kanker kelenjar getah bening di ketiak adalah dengan cara mengkonsumsi obat tradisional kanker kelenjar getah bening di ketiak ace maxs yang terbuat dari bahan-bahan alami seperti ekstrak kulit manggis , ekstrak daun sirsak , madu , apel hijau dan bunga rosella hitam.Dari bahan-bahan alami tersebut obat tradisional kanker pankreas ace maxs memiliki khasiat dan kandungan yang sangat luar biasa dalam mengobati penyakit kanker kelenjar getah bening.Obat tradisional kelenjar getah bening di ketiak ace maxs diproduksi oleh perusahaan asli indonesia yakni PT.H2O dan saat ini sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253.


Khasiat Kulit Manggis Dan Daun Sirsak Dalam Mengobati Penyakit Kelenjar Getah Bening Di Ketiak




Pengobatan Tradisional Kelenjar Getah Bening Di Ketiak , Kandungan yang terdapat pada ekstrak kulit manggis sangatlah baik untuk di konsumsi bagi anda yang mengalami penyakit kanker kelenjar getah bening di ketiak , itu di karenakan kandungan xanthone yang bermanfaat sebagai anti inflamasi dan antioksidan yang ampuh untuk penangkal radikal bebas. Manfaat kulit manggis dapat membantu menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibodi di dalam tubuh. Antioksidan kulit buah manggis ini dapat mencegah pembengkakan dan memperbaiki komunikasi antar sel-sel tubuh untuk melawan serangan dan perkembangan bibit penyakit (bakteri atau virus), serta mempercepat penyembuhan dan pemulihan.

Sementara kandungan yang terdapat pada daun sirsak adalah senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh bisa untuk menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit, menghambat pertumbuhan tumor, mampu menekan peradangan, membunuh cacing parasait, mengurangi stres, menguatkan pencernaan dan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menghindari infeksi yang mematikan.


5 Manfa'at Utama Obat Herbal Ace Maxs Untuk Kesehatan Tubuh
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak  
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging) 
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

Cara Mengkonsumsi Obat Herbal Ace Maxs Menurut Aturannya

  • Kocok ace maxs terlebih dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).  
  • Untuk menjaga kesehatan, cukup konsumsi ace maxs 30 ml perhari sebelum tidur. ANDA TIDUR — BEKERJA UNTUK ANDA.  
  • Jika kondisi fisik sedang lemah, minumlah ace maxs 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sedang sakit, minumlah ace maxs 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur). 
  • Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah ace maxs 5 x 30 ml perhari.
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup konsumsi ace maxs 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum ace maxs 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.

Itulah infromasi mengenai pengobatan tradisional kelenjar getah bening di ketiak dengan cara metode mengkonsumsi obat herbal ace maxs yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan ekstrak daun sirsak.Semoga artikel yang kami terbitkan dapat bermanfaat bagi anda dan dapat menjadi salah satu solusi terbaik dan teraman untuk mengobati penyakit kelenjar getah bening di ketiak.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL ACE MAXS


  ACE MAXS : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no 

Hp anda

 

Kirim ke 082.240.549.625

contoh :
ACE MAXS : 6 botol : Wawa : Jl. Sutisna Kec.Tawang No. 12 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx
Kirim ke 082.240.549.625
( ACE MAXS adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda )
Format ACE MAXS harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA OBAT HERBAL ACE MAXS



Terimakasih Telah Berkujung Ke Halaman Website Kami







Tidak ada komentar:

Posting Komentar